Thursday, March 15, 2018

Totti Masih Kangen Untuk Berseragam Giallorossi

Bandar Sabung Ayam -Totti masih kangen untuk berseragam Giallorossi. Setelah gantung sepatu beberapa waktu yang lalu, kini totti bekerja sejajaran manajemen Roma bersama direktur olahraga. Namun dirinya juga mengungkapkan bahwa sangat kangen untuk bermain lagi.
Totti Masih Kangen Untuk Berseragam Giallorossi

Totti Masih Kangen Untuk Berseragam Giallorossi

Melalui akun facebook resmi Serie A, totti mengungkapkan bahwa masih ingin berseragam Giallorossi. Ia juga mengatakan bahwa kecintaanya pada Roma yang memilikikota paling indah didunia. Memiliki lautan, gunung, matahari dan wanita-wanita cantik Italia.
Namun sangat disayangkan karena saya tidak dapat menikmati semua keindahan yang ada dikota Roma ini. Walaupun demikian saya tidak akan meninggalkan kota ini dan juga Serie A sejak saya masih muda. Saya juga pernah berfikir bahwa saya hanya akan mengenakan jersey As Roma saja.
Agen Sabung Ayam - Selama bermain sepakbola bersama serigala Roma saya memiliki momen indah dengan memenangkan Scudetto dan mengangkat sepatu kelapangan," ujar Francesco Totti
Totti yang memiliki nama julukan dari fans setianya As Roma adalah Pangeran Roma karena kesetiannya bersama Gialorossi yang hanya bermain untuk 1 klub saja yaitu As Roma. Sejak masih muda pada tahun 1989 hingga 2017. Selain itu dia juga sudah mencetak gol sebanyak 250 sepanjang karirnya dan telaj bermain sebanyak 219 pertandingan.
Akan tetapi sampai pensiun pun saya masih berada diklub As Roma dan berkerja dengan kedudukan setara manajemen Roma.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...