Sunday, March 11, 2018

Secara Tidak Langsung Neymar Menolak Barcelona Dengan 2 Syarat

Agen Sabung Ayam - Secara tidak langsung Neymar menolak Barcelona dengan 2 Syarat. Isu kepindahan bintang asal Brazil, Neymar memang semakin gencar. Pada sebelumnya memang sangat gencar dikabarkan akan pindah kembali ke Barcelona.
Secara Tidak Langsung Neymar Menolak Barcelona Dengan 2 Syarat

Secara Tidak Langsung Neymar Menolak Barcelona Dengan 2 Syarat

Karena belum ada setahun dalam bergabung dengan klub PSG. Neymar yang merupakan pemain termahal dengan pembelian termahal dunia ini dengan harga 222 juta Euro ini sudah ingin segera hengkang. Semua ini akibat atmosfer yang ada di Ligue 1 dan karena ingin memiliki gaji tertinggi setara dengan Lionel Messi. Selain itu ambisi dalam meraih gelar juara Liga Champions juga sudah pupus setelah dikalahkan oleh Real Madrid.
Bandar Sabung Ayam - Jika Neymar ingin kembali ke Spanyol rasanya mustahil untuk kembali ke Barcelona. Sebab Neymar Jr sudah menyatakan bahwa ada 2 syarat bila ingin bergabung kembali ke Camp Nou. Gaji harus setara dengan Lionel Messi.
Selain itu Barcelona harus membuat surat pernyataan bahwa menginginkan dirinya kembali ke Barcelona. Hal ini harus dianggap sebagai pengakuan minatnya pada Neymar untuk kembali.
Jadi secara tidak langsung Neymar sudah menolak Barcelona. Namun bila ke Madrid kemungkinan besar bisa bergabung. Selain itu The Red Devils ini juga menginginkannya untuk menambah pasukan lini serang di Old Trafford.
Begitu juga hal yang sama dengan Cesc Fabregas yang saat itu memperkuat Arsenal dan ditarik oleh Barcelona. Namun pada akhirnya harus ke Chelsea.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...