Monday, March 19, 2018

Lorenzo Menjatuhkan Diri Akibat Rem Yang Bermasalah

MotoGP - Lorenzo menjatuhkan diri akibat rem yang bermasalah. Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo memang banyak mengalami masalah selama memasuki Pramusim Qatar 2018. Oleh karena itu dirinya harus rela kehilangan poin di MotoGP Qatar ini.
Lorenzo Menjatuhkan Diri Akibat Rem Yang Bermasalah

Lorenzo Menjatuhkan Diri Akibat Rem Yang Bermasalah

Selama memasuki test pramusim Qatar, Lorenzo mengaku sangat berat melewati hari-harinya dengan masalah yang ada pada motornya. Dirinya harus start dari posisi 9 dimana harus bersaing dengan Jack Miller dan juga Franco Morbidelli untuk mendapatkan posisi 10 besar. Namun karena masalah bagian pengereman pada motornya kembali bermasalah dirinya harus terjatuh dilap ke-13 ditikungan 4.
Agen Sabung Ayam - Masalah pertama adalah bagian pengereman depan tapi saya tetap ikut balapan namun dengan menggunakan rem bagian belakang. Memasuki lap 13 masalah pengereman dibagian depan kembali bermasalah tepatnya dengan kecepatan tinggi. Karena saya merasa beresiko besar saya menjatuhkan diri pada tikungan ke 4 setelah lintasan lurus. Jika tidak menjatuhkan diri maka saya akan menabrak dinding pembatas dengan kecepatan tinggi.
Bandar Sabung Ayam - Meski tidak mengalami luka atau cedera apapun tapi tim dari Jorge Lorenzo belum bisa memastikan kendala apa yang terjadi pada motornya. Bagaimana bisa terjadi kerusakan pada pengereman. Setelah dicek pada bagian pengereman tim menemukan bahwa bantalan rem hanya ada 1 yang mana seharusnya terpasang 2. Karena penasaran Lorenzo pun kembali dimana dirinya jatuh dan mengecek apakah bantalan yang 1 lagi terjatuh. Tapi sesampainya dilokasi tidak menemukan apapun.
Tidak hanya masalah pengereman saja yang bermasalah. Bagian elektronik juga bermasalah yang membuat saya sangat sulit untuk balapan dengan para rider. Sekarang ini kami harus dapat memahami kendala apa yang terjadi pada motor dan bagaimana cara mencegah hal ini terjadi untuk balapan kedepannya. Jika bagian pengereman bagus dengan perangkat elektronik yang memadai saya dapat bersaing dengan pembalap yang ada didepan karena waktu yang saya capai itu sangatlah bagus disetiap putarannya.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...