Saturday, March 10, 2018

History Nemaja Vidic Hingga Menjadi Bek Terkuat Di Manchester United

Bandar Judi Bola - History Nemaja Vidic hingga menjadi bek terkuat di Manchester United. Nemaja Vidic merupakan pria kelahiran Serbia Montenegro, 21 Oktober 1981. Dia merupakan pemain Manchester United yang hebat dan sempat menjadi kapten serta julukan The Guardian.

History Nemaja Vidic Hingga Menjadi Bek Terkuat Di Manchester United

Setelah bermain bersama Red Star Belgrade yang merupakan klub terkenal di Serbia ini pada tahun 1996 hingga 2000 bersama tim junior. Akhirnya pindah ke tim senior dari tahun 2000 hingga 2004. Dari tahun 2004 pada musim panas dirinya hijrah ke Spartak Moscow. Ketika memasuki piala dunia FIFA 2006 reputasinya meningkat ketika menjadi bagian pertahanan timnas dan hanya kebobolan 1 kali saja.
Ditahun 2006 dirinya bergabung bersama dengan Manchester United. Dirinya sempat mengaku bahwa akan bergabung bersama dengan Liverpool saat itu dan sudah berbicara dengan Rafael Benitez. Akan tetapi berselang beberapa waktu justru MU yang duluan memberikan tawaran dan langsung menyetujuinya. Saat Benitez menelepon sebenarnya dia berbicara dengan istri Vidic, jadi apapun permasalahannya saya tidak begitu mengerti.

Memang Liverpool saat itu sudah berminat dan menginginkan saya untuk bermain di Anfield. Akan tetapi pihak Red Devil langsung negosiasi dengan berkata " Maukah bermain untuk Manchester United?" dan hal itu saya berkata oke," Ucap Vidic
Berselang 2 hari pihak The Red menelepon dan berkata bahwa akan segera didatangkan ke Anfield. Namun semua kontrak saya bersama dengan Red Devil sudah selesai dan siap untuk bermain dengannya. Selama saya bermain dan diduetkan dengan Rio Ferdinand saya mendapatkan banyak penghargaan besar. Diantaranya ada tiga gelar Premier League secara beruntun, Liga Champions, Piala dunia antar klub FIFA. Selain itu mendapatkan medali piala liga serta PFA Team of the year musim 2007-2009.

Perpisahan Saat Meninggalkan Manchester United Ke Inter Milan

Adapun Vidic mampu membantu Manchester United menjaga dari kebobolan sebanyak 14 laga secara beruntun dan dia juga dianugerahi Barclays Player of The Season. Dia juga mengumpulkan banyak penghargaan dari para fans klub dan player of the year serta Premier League Player Of The Season kedua pada tahun 2010-2011. Setelah itu dirinya juga menjadi kapten Manchester United, Inilah history Nemaja Vidic hingga menjadi bek terkuat di Manchester United dan juga bermain cukup lama selama 8 musimnya. Pada tahun 2014 dirinya berpindah ke Italia dan bermain bersama Inter Milan selama 2 musim.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...