Thursday, March 15, 2018

Ini Alasan Valentino Rossi Tidak Ingin Cepat Pensiun

Agen Sabung Ayam - Ini alasan Valentino Rossi tidak ingin cepat pensiun. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Rossi sudah mendapatkan perpanjangan kontrak baru diyamaha selama 2 tahun. Hal ini yang membuatnya akan balapan hingga usia 41.
Ini Alasan Valentino Rossi Tidak Ingin Cepat Pensiun

Ini Alasan Valentino Rossi Tidak Ingin Cepat Pensiun

Sebenarnya diusia yang tidak muda ini membuat dirinya harus pensiun. Sebab itu akan membahayakan dirinya sendiri, misalnya saat cedera maka luka yang dialaminya itu akan sulit untuk sembuh. Selain itu bukan masalah pemburuan gelar yang ke-10 yang membuat saya meneken kontrak baru. Akan tetapi apakah bisa saya langsung move on dari MotoGP?
Keputusan untuk memperpanjang kontrak karena saya tidak ingin seperti pembalap F1 Michael Schumacher. Pembalap Legendaris F1 ini harus kembali balapan setelah pensiun akibat kecintaanya dengan F1. Schumacher yang pensiung pada tahun 2006 dan kembali balapan lagi pada tahun 2010. Selama 2 musim balapan akhirnya pensiun lagi.
Begitu juga dengan  Max Biaggi yang pensiun dari WSBK pada tahun 2012. Tapi kembali balapan tiga tahun berikutnya pada tahun 2015 menggunakan motor Aprilia RSV4 RF.
Bandar Sabung Ayam - Adapun yang lainnya adalah Troy Bayliss yang merupakan pembalap WSBK dengan merebut gelar juara dunia 2001. Ditahun 2003 pindah ke MotoGP menunggang Ducati Desmosedici dengan menjuarai podium ke 3 pada MotoGP Spanyol, Jerman dan ceko. Namun pada musim berikutnya performa merosot hingga 2005. Akhirnya berpindah lagi ke WSBK 2006-2008 Serta 1 kali tampil di MotoGP Valencia sebagai penganti Sete Gibernau dan menjadi pemenang. Setelah itu pensiun dan kembali pada tahun 2015 sebagai pembalap penganti.
Penyebab itulah yang tidak ingin saya lakukan. Oleh karena itu saya memperpanjang kontrak saya dan balapan hingga saya benar-benar ingin pensiun. Untuk kontrak ini saya akan balapan hingga 2020 setelah itu saya bisa saja pensiun atau meneken kontrak baru lagi.
Memang sangat beresiko fatal pada usia saat ini. Jika harus sesuaikan dengan patokan usia mungkin saya sudah pensiun 7 atau 8 tahun yang lalu. Tapi inilah kecintaan saya dengan MotoGP.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...