Tuesday, March 13, 2018

1 Gol Dzeko Mengantarkan Roma Keperempat Final Liga Champions

Bandar Judi Bola - 1 gol Dzeko mengantarkan Roma keperempat Final Liga Champions. Roma sukses melaju keperempat final setelah berjuang dalam mencetak gol dibabak kedua. Banyaknya peluang yang didapatkan oleh Roma dan Shaktar Donetsk dalam laga tersebut, namun Roma hanya mampu melakukan 3 tembakan kearah garang.
1 Gol Dzeko Mengantarkan Roma Keperempat Final Liga Champions

1 Gol Dzeko Mengantarkan Roma Keperempat Final Liga Champions

Dalam pertandingan ini Roma yang sedang dalam posisi agregat 1-2 ini memaksa tim yang berjuluk Serigala harus mampu tampil prima dikandang Shaktar Donetsk. Memiliki pertahanan yang kokoh membuat tim tuan rumah kesulitan dalam melakukan penyerangan. Tecatat ada 10 tendangan on target yang dilepaskan oleh tuan rumah. Walau Roma melakukan pertahanan yang bagus bukan berarti tidak melakukan penyerangan. 
Bandar Sabung Ayam - Banyak peluang yang diciptakan oleh tim tamu namun hanya 3 yang on target. Memang sempat kesulitan dibabak pertama akibat gempuran dari Shaktar yang membuat Roma harus bertahan dan menyerang hingga memasuki babak kedua. Dibabak kedua Shaktar tidak menurunkan tempo permainan namun semakin menekan. Peluang itulah yang dimanfaatkan oleh tim Serigala dengan serangan balik Dzeko pada menit ke-52 yang berhasil dari offside.
Gol tersebut merupakan upaya dari Strootman yang memberikan assist pada Dzeko kemudian maju dan mengocek kiper. Dzeko sendiri hampir menambahkan golnya pada menit ke-62 ketika mendapatkan umpan dari Radja Naiggolan, namun sayang tembakannya masih melenceng kekanan gawang. Selain itu serangan balik dari Dzeko pada menit ke-79 memberikan sebuah hadiah kartu merah untuk Ordets setelah menjatuhkan Dzeko.
Hingga pertandingan berakhir skor 1-0 tak berubah dan mengatarkan As Roma kebabak selanjutnya. Hal ini yang membuat tim Serigala Roma pantas merayakan gol tersebut. Sebab sudah 10 tahun lamanya kesempatan maju ke Perempat Final Liga Champions diraih lagi. Jadi kami pantas mendapatkannya karena kami sudah melakukannya secara kompak dan secara tim.
Untuk selanjutnya kami akan melanjutkan dengan tidak memandang lawan. Sebab tim yang masuk keperempat final merupakan tim yang memiliki kualitas bagus dan pasti pertandingan berat. Kami tidak memikirkan itu, yang penting kami harus kuat untuk menghadapi lawan selanjutnya. Berada diantara 8 besar liga champions menandakan kami juga tim yang kuat.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...