Thursday, March 15, 2018

Valentino Rossi Resmi Mendapatkan Kontrak Baru Hingga 2020

MotoGP - Valentino Rossi resmi mendapatkan kontrak baru hingga 2020. Pada hari kamis pada tanggal ( 15/3 ) Rossi sudah mengumumkan bahwa sudah tanda tangani kontrak hingga 2020. Dengan meresmikan kontrak baru maka sudah dipastikan akan balapan diusia 41 tahun.
Valentino Rossi Resmi Mendapatkan Kontrak Baru Hingga 2020

Valentino Rossi Resmi Mendapatkan Kontrak Baru Hingga 2020

Bandar Sabung Ayam - Rossi yang merupakan pembalap tersukses ini yang meraih 9 gelar juara dunia sudah mendapatkan kontrak baru. Terakhir tanda tangan kontrak pada tahun 2016 dan hal ini sempat berfikir apakah akan menjadi yang terakhir kalinya balapan?? Namun pada akhirnya saya harus tanda tangan lagi untuk 2 tahun selanjutnya. Jadi Rossi mengaku sangat senang dan bersemangat dalam menjalani balapan.
Balapan pertama musim ini akan digelar 2 hari lagi disirkuit losail, Qatar. Bagi para pembalap sudah tidak sabaran lagi menanti kompetisi ini. Namun bagi kami yang masih memiliki kelemahan pada motor dan juga kekuatan yang ada dalam tim ini kami tetap semangat dalam menjalani kompetisi bergengsi. Saya menandatangani kontrak baru juga karena saya memang masih ingin balapan dengan motor Yamaha YZR-M1 dan juga rekan setim.
Agen Sabung Ayam - Saya senang dengan kerja keras tim seperti Silvano Galbusera, Matteo Flamigni, Semua mekanik, engginer Jepang, Kouchi Tsuji San. Yang paling utama senang dengan Koshi Tsuji San. Tidak lupa juga kepada Lin Jarvis, Maio Meregalli yang sudah mempercayakan saya sebagai rider Yamaha Movistar.," ucap Rossi
Saya tahu balapan diusia menjelang kepala 4 memang sangat beresiko dan harus bersaing dengan pembalap muda yang hebat. Akan tetapi saya akan berusaha semaksimal mungkin dan memperbanyak latihan agar dapat bersaing dengan mereka. Saya juga akan memberikan yang terbaik untuk Yamaha. Kami akan terus berkerja keras untuk mendapatkan balapan yang baik dan memenangkannya.
Untuk itulah saya sudah siap memperpanjang kontrak saya dan memulai musim ini dengan lebih baik lagi bersama M1. Kami juga sangat siap menjalankan yang terbaik dalam bersaing dengan pembalap muda dan cepat.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...