Friday, March 9, 2018

Andrea Iannone Mengaku Penampilannya Masih Buruk

MotoGP - Andrea Iannone mengaku penampilannya masih buruk. Selama test pramusim MotoGP, penampilan Iannone memang terbilang bagus. Dia mampu menjadi yang  tercepat dalam test pramusim Qatar dihari kedua. Namun bagi pembalap Suzuki Ecstar asal Italia ini mengaku performanya masih sangat kurang dan butuh banyak perbaikan dimotornya.
Andrea Iannone Mengaku Penampilannya Masih Buruk

Andrea Iannone Mengaku Penampilannya Masih Buruk

Bandar Sabung Ayam - Selama test pramusim Qatar 2018, Iannone mampu menjadi meraih posisi ketiga dihari pertama. Dihari kedua dia tampil semakin oke dengan menjadi yang tercepat. Akan tetapi pada hari ketiga dia tidak dapat tampil karena sakit. Meski mendapatkan hasil yang oke dirinya mengaku penampilannya masih kurang oke dan harus mendapatkan yang terbaik lagi. Karena kekurangan yang ada pada motornya. Memang orang melihatnya sudah menjadi yang tercepat tapi bagi saya masih belum 100% bangga dengan hasil itu.
Iannone berharap pada balapan MotoGP Qatar akan lebih baik lagi dan menjadi yang tercepat. Mudah-mudahan tidak ada kendala dalam pada balapan nanti. Sisa waktu seminggu lagi perdana balapan musim 2018 akan segera dimulai pada tanggal (18/3/ 2018).
Agen Sabung Ayam - Selama balapan dengan Suzuki Ecstar ini saya banyak kesulitan dalam memahami mesin. Jadi menjadi yang tercepat dalam test pramusim bukanlah diri saya. Sebab saya bukanlah pendatang baru yang bisa menyelesaikan balapan dengan menjadi yang tercepat dalam 1 hari itu. Kami harus bisa memahami hingga akhir balapan untuk menjadi yang tercepat. Saya akan bersaing untuk berada diposisi teratas.
Masalah yang sedang kami alami saat ini adalah masalah ban, terutama ban depan. Semoga saat balapan masalah ban itu aman untuk dikendarai

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...