Monday, March 19, 2018

Napoli Akan Memenangkan Sisa Pertandingan Untuk Meraih Scudetto

Agen Sabung Ayam - Napoli akan memenangkan sisa pertandingan untuk meraih Scudetto. Setelah memenangkan pertandingan atas Genoa, jarak dengan Juventus semakin dekat.
Napoli Akan Memenangkan Sisa Pertandingan Untuk Meraih Scudetto

Napoli Akan Memenangkan Sisa Pertandingan Untuk Meraih Scudetto

Napoli yang 2 kali gagal meraih poin penuh ini akibat kehilangan kepimpinannya membuat jarak poin dengan Juventus menjadi 4 poin. AKan tetapi pertandingan si nyonya tua  kemarin hanya mampu bermain imbang dengan papan bawah SPAI. Dengan kegagalan Juventus, Napoli memperkecil jarak yang berhasil menaklukan Genoa dengan skor 1-0.
Dengan keberhasilan itu, tim asuhan Maurizio Sarri ini yang masih menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 73 poin ini memperpendek jarak. Hanya tertinggal 2 poin saja dan itulah yang membuat Napoli harus memenangkan semua sisa laga pertandingan ini untuk meraih Scudetto.
Juventus merupakan tim yang sangat kuat yang mampu bekerja keras secara tim ini akan selalu menjaga jarak dengan baik. Namun kami tidak akan berhenti akan kekuatan itu, karena kami juga memiliki kekuatan yang mampu menumbangkan sisa lawan termasuk Juventus sendiri yang akan digelar pada tanggal 22 April.
Kami akan menjaga peluang ini sampai akhir dan kami akan menahan laju Juventus. Peningkatan dalam bermain juga harus dikembangkan agar dapat meraih poin penuh disetiap pertandingannya.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...