Saturday, March 10, 2018

Angel Nieto Sangat Minat Untuk Gantikan Tech3 Di Yamaha

Bandar Sabung Ayam - Angel Nieto sangat minat untuk gantikan Tech3 di Yamaha. Angel nieto yang saat ini masih menjadi tim satelit dari Ducati ini minat akan gantikan Tech3 di Yamaha. Hal ini diungkapkan oleh Sporting Director, Gino Borsoi.
Angel Nieto Sangat Minat Untuk Gantikan Tech3 Di Yamaha

Angel Nieto Sangat Minat Untuk Gantikan Tech3 Di Yamaha

Tech3 yang sudah memutuskan untuk hengkang dari Yamaha dan berahli ke KTM. Saat ini Yamaha sedang dilanda kecemasan karena harus mencari pengantinya. Sebelumnya memang diperkirakan akan memberi peluang pada tim VR46. Namun dari Valentino Rossi sendiri juga sudah menyatakan bahwa tidak akan menurunkan timnya selagi dirinya masih ikut dalam kompetisi ini.
Agen Sabung Ayam - Kesempatan inilah yang diambil oleh tim dari Angel Nieto yang dulunya memiliki nama Aspar Ducati dan akan mendiskusikan hal ini secepatnya. Kami juga akan mendiskusikan juga pada Ducati karena menjadi tim satelit merupakan peluang yang bagus. Jika kami di Ducati saya rasa peluang sangat kecil. Sebab masih ada tim satelit Ducati dari Pramac. Hal itulah yang membuat tim kami tidak begitu istimewa diantara para penonton.
Bila Angel Nieto dapat bergabung dengan Yamaha maka akan ada kesempatan besar dari pihak pabrikan yang dapat mensupport motor yang lebih baik lagi. Tim pabrikan merupakan target kami dalam membentuk tim pabrikan kedua namun kami belum membahasnya. Mudah-mudahan kesempatan itu masih dapat diberikan pada kami dan berkesempatan bersaing diposisi teratas.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...