Tuesday, March 13, 2018

Mourinho Akui Kesalahan Dalam Memilih Strategi

Bandar Sabung Ayam - Mourinho akui kesalahan dalam memilih strategi. Setelah laga usai pelatih asal Portugal ini harus menerima tekanan dari banyaknya kritikan. Bermain dihadapan pendukung sendiri Manchester United harus kalah dengan skor 1-2 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
Mourinho Akui Kesalahan Dalam Memilih Strategi

Mourinho Akui Kesalahan Dalam Memilih Strategi

Dengan tekanan dan kritikan dari berbagai penjuru pun tertuju pada pasukan Setan Merah. Akan tetapi Mourinho menampik semua kritikan pada pasukannya dan dia mengaku bahwa dia yang salah memiliki strategi perang ini. Kekalahan ini memang membuat kekecewaan dan kesedihan, padahal sebelumnya mereka meyakinkan diri akan memperbaiki performa mereka di Liga Champions. Namun , justru kami yang harus pulang dengan hasil yang kurang memuaskan sebelum perempat final ini.
Simak Juga : Derby Panas Manchester Penentu Title Juara Liga City
Agen Sabung Ayam - Kami mencoba tampil sangat agresif sejak awal pertandingan tapi kami gagal untuk mencetak gol. Sedangkan Sevilla mulai perlahan tampil menekan dan berhasil menguasai bola. Dari penguasaan bola itulah mampu mencuri gol dan berselang 4 menit memberikan gol kedua. The Red Devils meningkatkan performanya disisa pertandingan dan membuahkan 1 gol oleh Romelu Lukaku, namun semangat pungawa MU haru terhenti oleh waktu.
Baca Juga : 1 Gol Dzeko Mengantarkan Roma Keperempat Final Liga Champions
Mourinho pun meminta pada pasukannya untuk berjalan dengan kepala menghadap kedepan. Kami juga tahu bahwa tim sudah berusaha sebaik mungkin dan pasukan setan merah sudah bermain dengan sangat baik. Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho akui kesalahan dalam memilih strategi. Jadi inilah pertandingan sepakbola maupun pertandingan lainnya pasti ada menang dan kalah.
Untuk kedepannya kami akan mempersiapkan diri yang lebih matang. Jangan terlalu bersedih dengan hasil tersebut karena masih ada hari dan pertandingan yang sedang menunggu.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...