Tuesday, March 20, 2018

Juventus Dipercaya Mampu Menghadang Gempuran Real Madrid

Bandar Judi Bola - Juventus dipercaya mampu menghadang gempuran Real Madrid. Diperempat final liga champions mempertemukan 2 klub papan atas Italia dan juga Spanyol. Meski memiliki rasa kecewa pada tahun lalu saat dikalahkan Madrid, akan tetapi kini Juventus lebih percaya diri dapat menghadang gempuran Los Blancos yang performanya sedang bagus.
Juventus Dipercaya Mampu Menghadang Gempuran Real Madrid

Juventus Dipercaya Mampu Menghadang Gempuran Real Madrid

Setelah memulangkan 1 wakil Inggris, Tottenham Hotspurs, kini Si Nyonya Tua harus dipertemukan kembali dengan klub raksasa Spanyol. Hal ini bisa jadi mimpi buruk mengingat pengalaman dari tahun ketahun. Seperti pada pertemuan terakhir Juventus harus pulang sebagai Runner Up Liga Champions setelah kalah dengan skor 1-4.
Diperempat final Juventus memiliki hasrat yang besar untuk menumbangkan Los Blancos dan menjadi ajang balas dendam. Meski dari pihak Madrid performanya sedang bagus-bagusnya dan memiliki sejumlah pengalaman dalam ajang Liga Champions ini. Namun hal itu bukan berarti Juventus tidak memiliki keunggulan dalam hal ini. Pengalaman yang dimiliki oleh Juventus akan menjadikan Si Nyonya Tua lebih memperkokoh barisan pertahanan dan lini depan.
Musim ini mungkin lebih baik dari musim sebelumnya yang performa tim kurang mendukung. Namun saat ini kami sudah kokoh di Serie A yang sebelumnya dipimpin oleh Napoli dipuncak klasemen. Selain itu performa Higuain dan juga Dybala sangat bagus untuk membuktikan bahwa kualitas tim Juventus sangat mendukung untuk menghadapi Real Madrid.
Adapun Rekor pertemuan kedua Tim adalah sebagai berikut ini.
  • Babak 16 besar Liga Champions 2004/2005
    Real Madrid 1-0 Juventus
    Juventus 2-0 Real Madrid
  • Fase Grup Liga Champions 2008/2009
    Juventus 2-1 Real Madrid
    Real Madrid 0-2 Juventus
  • Fase Grup Liga Champions 2013/2014
    Real Madrid 2-1 Juventus
    Juventus 2-2 Real Madrid
  • Semifinal Liga Champions 2014/2015
    Juventus 2-1 Real Madrid
    Real Madrid 1-1 Juventus
  • Final Liga Champions 2016/2017
    Juventus 4-1 Real Madrid

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...