Wednesday, March 21, 2018

Roma Tidak Akan Jadi Pelengkap Liga Champions Saja

Agen Sabung Ayam - Roma tidak akan jadi pelengkap Liga Champions saja. Dari hasil undian liga champions mempertemukan As Roma dengan Barcelona. Memang Blaugrana lebih diunggulkan dengan kwalitasnya namun bukan berarti I Lupi tidak memiliki peluang untuk mengalahkannya.
Roma Tidak Akan Jadi Pelengkap Liga Champions Saja

Roma Tidak Akan Jadi Pelengkap Liga Champions Saja

Undian yang mempertemukan Roma dengan Barcelona akan digelar dimarkas Camp Nou pada 4 April mendatang untuk leg pertama dan tanggal 10 April akan diselenggarakan di Olimpico untuk leg kedua. Bila membandingkan kwalitas, Barca jelas diuntungkan dengan pengalaman dan juga pernah menjuarai liga champions.
Bandar Sabung Ayam - Namun bagi penyerang I Giallorossi, Edin Dzeko mengatakan bahwa penampilan Roma sampai disini tidak akan jadi pelengkap saja. Melainkan harus berjuang terus untuk dapat menjuarainya. Kami memiliki tim yang kuat dan kami akan bermain secara tim.
Tanpa sebuah tim kami tidak mungkin dapat lolos hingga perempat final ini. Kami sangat bangga sudah mencapai perempat final dan alangkah indahnya bila menjuarai liga Champions. Selain itu kami juga akan menggunakan pengalaman kami beberapa tahun yang lalu hinnga menuju kefinal dengan mengalahkan Atletico Madrid.
Berikut adalah hasil terakhir kali bertemu dengan Barcelona dalam Fase group liga champions pada tahun 2015/2016. Yang kalah itu harus menerima kekalahan besar pada leg kedua skor6-1 di Namp Nou

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...