Sunday, March 11, 2018

Cristiano Ronaldo JR Memiliki Bakat Sepakbola Sangat Besar

Bandar Judi Bola - Cristiano Ronaldo JR memiliki bakat sepakbola sangat besar. Hal itu ditunjukan saat Lucas Vazquez memberikan umpan padanya.
Cristiano Ronaldo JR Memiliki Bakat Sepakbola Sangat Besar

Cristiano Ronaldo JR Memiliki Bakat Sepakbola Sangat Besar

Memang benar buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya. Begitulah pepatah yang bisa diberikan pada Cristiano Ronaldo Jr yang merupakan anak dari Megabintang CR7 asal portugal. Jika dilihat dari gaya bermain bolanya menyatakan peluang untuk mengikuti ayahnya cukup besar dan dia akan menjadi megabintang seperti ayahnya.
Bandar Sabung Ayam - Saat sesi latihan Real Madrid, Ronaldo Jr juga ikut masuk kedalam lapangan dan saat itu sedang diasuh oleh Lucas Vazquez. Ronaldo JR yang sedang menunggu bola yang akan diumpankan oleh lucas dan hasilnya dia mampu melancarkan serangan dari umpan Lucas dengan tendangan Bicycle kick.
Bagi CR7 memang sering mengajarnya juga dan mengajaknya untuk bermain bola. CR7 juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan memaksa kehendak anaknya itu. Jika dia ingin mengikuti jejak saya maka saya akan mendukungnya.
Berikut ini ada sebuah video dimana Lucas memberikan umpan pada Cristiano Ronaldo JR.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...