Monday, March 5, 2018

Tech3 Akan Segera Bergabung Dengan KTM Hingga 2021

MotoGP - Tech3 akan segera bergabung dengan KTM hingga 2021. Untuk musim 2019 KTM akan memiliki tim satelit dari Tech3 yang akan bekerja sama dengan KTM. Tech3 juga sudah mengumumkan akan berpisah dengan Yamaha sampai akhir musim 2018 ini.

Tech3 Akan Segera Bergabung Dengan KTM Hingga 2021

Bandar Sabung Ayam - Selama 18 tahun Tech3 bekerja sama dengan Yamaha yang akan diakhirinya. Bergabungnya Tech3 dengan KTM membuat pabrikan asal Austria ini akan menyuplai mesin untuk Tech3. Kami sangat senang dengan hal ini karena mereka merupakan tim yang memiliki pengalaman yang banyak dalam hal kejuaraan. Struktur profesional mereka dalam bekerja dalam tim juga sangat bagus.
Jadi ini merupakan langkah bagus untuk Tim Pabrikan KTM dalam mengembangkan motor di MotoGP. Musim depan KTM akan memiliki 4 motor yang mana 2 untuk tim satelit dan 2 lagi untuk Red Bull KTM factory. Untuk tipe motor akan sama dengan Spesifikasi tim pabrikan KTM.
Bandar Judi Ayam - Bos Tech3, Herve Poncharal hanya ingin mengatakan bahwa bergabungnya Tech3 akan segera bergabung dengan KTM hingga 2021. Pengumuman resmi akan segera diumumkan selama 3 musim itu. Setiap musimnya akan mendapatkan motor dengan spesifikasi yang terbaru dan sama persis dengan yang digunakan oleh Red Bull KTM Factory. Untuk mesin, KTM memang mengalami kemajuan yang pesat dan sangat matang untuk dikendarain. Kemajuan inilah yang akan digunakan oleh Tech3 untuk mencari tantangan baru dimusim 2019 nanti.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...