Wednesday, March 7, 2018

Soal Tech3 Dan Kontrak Baru Valentino Rossi Di Yamaha

Bandar Sabung Ayam - Soal Tech3 dan kontrak baru Valentino Rossi di yamaha. Bisa dikatakan bahwa musim depan Yamaha merupakan masalah yang sangat sulit untuk Yamaha. Sebab Monster Yamaha Tech 3 akan meninggalkan Yamaha yang akan bergabung dengan KTM. Hal ini menyebabkan 2 motor akan nganggur tanpa ridernya.
Soal Tech3 Dan Kontrak Baru Valentino Rossi Di Yamaha

Soal Tech3 Dan Kontrak Baru Valentino Rossi Di Yamaha

Tim dari Herve Poncharal dari Tech3 akan berahli partner ke KTM yang dapat mensupport motor yang sama dengan Red Bull KTM Factory. Disisi lain Valentino Rossi akan memperpanjang kontraknya hingga 2020. Sedangkan patnernya, Maverick Vinales yang sudah lebih dulu mendapatkan kontrak baru.
Agen Sabung Ayam - Untuk Johann Zarco akan mengalami hal yang sama dengan Yamaha. Sebab masa kontrak dirinya akan berakhir pada akhir musim 2018 ini dan itu akan mempengaruhi masa depannya. Sebelumnya dia pernah mengatakan bahwa akan mendapatkan tempat dimotor pabrikan setelah kontraknya habis. Zarco merupakan pembalap yang sangat fenomenal yang berawal dari Moto2 dan naik peringkat di MotoGP. Dia mampu memberikan penampilan yang cemerlang bersama Monster Yamaha Tech3 selama 1 musim. Menurut isu yang beredar mengatakan bahwa Zarco juga akan meninggalkan Tech3.
Performa bagusnya itu dapat memberikan tempat yang bagus juga untuknya. Namun sudah dipastikan tidak akan bersama Yamaha musim depan sebab kontrak baru Valentino Rossi akan diperpanjang nantinya. Cepat atau lambat Tim VR46 tetap akan bergabung dengan Yamaha. Hal itu sudah diputuskan oleh The Doctor bahwa timV46 akan bergabung setelah dirinya pensiun.
Rossi merupakan aset Yamaha yang sangat berharga, dia merupakan rider yang kuat dan cepat. Walaupun usianya tidak muda lagi tapi masih mampu bersaing dengan pembalap muda.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...