Thursday, March 15, 2018

Mengembalikan Performa Sanchez Dengan Mencadangkannya

Bandar Sabung Ayam - Mengembalikan performa Sanchez dengan mencadangkannya. Sebagai mantan gelandang serang Manchester United, Jordy Cryuff asal belanda ini menyarankan kepada Jose Mourinho untuk berani mencadangkan Sanchez. Hal itu akan mengembalikan instingnya dalam memburu banyak gol.
Mengembalikan Performa Sanchez Dengan Mencadangkannya

Mengembalikan Performa Sanchez Dengan Mencadangkannya

Sanchez merupakan pemain yang didatangkan dari Arsenal dengan menukarkan Henrikh Mlhitaryan kemarkas The Gunners. Sebelumnya penampilan Sanchez bersama Arsenal terbilang sangat cemerlang, namun sesampainya di Old trafford dirinya tidak dapat memberikan apa yang diinginkan oleh Setan Merah.
Agen Sabung Ayam - Setelah bergabung dengan The Red Devils, Sanchez yang menggunakan nomor punggung 7 itu tidak mampu untuk menanggung beban tersebut. Memang angka 7 di Setan Merah ini dianggap keramat. Seperti halnya Michael Owen, Antonio Valencia, Di Maria, Memphis Depay yang sudah menggunakan nomor punggung 7 tidak mampu menampilkan permainan menarik. Terakhir yang sukses menggunakan nomor punggung 7 itu adalah Cristiano Ronaldo.
Jadi Cruyff yang saat ini menjadi manajer AEK Larnaca ini menyarankan Mourinho untuk mencadangkannya agar dia dapat mengembalikan performanya. Mungkin solusi ini dapat digunakan seperti masa-masa Lionel Messi yang tidak dapat menunjukan performanya dan akhirnya dicadangkan.
Memang Messi tidak menghabiskan waktu dibangku cadangan saja, hanya beberapa kali saja. Hasil dari duduk dibangku cadangan adalah menjadi pemain terbaik di Barcelona. Mungkin banyak pemain yang tidak mampu menunjukan performanya karena tekanan dari pihak klub yang mendatangkan dengan bayaran mahal. Itu yang membuatnya akan sulit untuk beradaptasi.
Mungkin bisa mencobanya beberapa pekan saja dan lihat perbedaan dari pemain asal Chili tersebut.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...