Monday, March 19, 2018

Kemungkinan Ada 5 Pemain Akan Mendarat Ke Manchester United

Agen Sabung Ayam - Kemungkinan ada 5 pemain akan mendarat ke Manchester United. Untuk membenahi formasi penyerangan The Reds Devils, Jose Mourinho akan mendatangkan beberapa pemain diantaranya ada dari Bundesliga,Inggris,Italia.
Kemungkinan Ada 5 Pemain Akan Mendarat Ke Manchester United

Kemungkinan Ada 5 Pemain Akan Mendarat Ke Manchester United

  • Sokratis Papastathopoulos ( Borussia Dortmund )
Pria asal Yunani ini merupakan peran penting yang dimainkan dipertahanan Dortmund. Dia dikenal memiliki gaya bermain yang menggunakan fisik dan passing yang akurat dan kerap membantu pertahanan bagian belakang apalagi pemain muda.
Bagi Mourinho untuk mendatangkan pemain ini karena Phil Jones dan Chris Smalling performanya tidak pasti. Marcus Rojo juga sering berada diruang perawatan. Jadi Manchester United sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta pounsterling untuk mendatangkannya.
  • Eric Dier (Tottenham Hotspurs)
Bandar Sabung Ayam - Pemain asal Inggris, Eric Dier merupakan pemain Tottenham Hotspur yang mampu bermain dilini belakang dimana saja. Dia memiliki umpan yang akurasi dan pertahanan yang bagus. Untuk Dier, Setan merah akan mencoba mendatangkannya pada bursa transfer nanti dengan dana yang dikeluarkan oleh Setan Merah sebesar 55 juta Pounds. Eric Dier dipercaya akan digantikan dibagian posisi Michael Carrick.
  • Sergej Milinkovic Savic (Lazio)
Sergej Milimkovic yang tampil mengesankan bersama dengan Lazio ini diperkirakan dapat menjadi pemain hebat seperti Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Dari penampilannya itu pria asal serbia ini sudah mencetak 11 gol dari 28 penampilannya. Dia dipilih menjadi pemain terbaik diklubnya Lazio. Maka tidak heran bila Special One ingin mendatangkannya untuk mengantikan posisi Marouane Fellaini yang akan pergi akhir musim nanti. Bila didatangkan maka akan diduetkan dengan Eric Dier.
  • Abdoulaye Doucoure (Watford)
Bandar Judi Ayam - Selama bermain untuk Watford, Doucoure ini dinobatkan sebagai pemain terbaiknya karena penampilannya yang cemerlang. Mencetak 8 golnya dalam 30 penampilannya. Untuk masalah harga, Watford tidak akan melepaskannya dengan harga yang murah. Menurut kabar dana yang sudah disiapkan oleh Manchester United sebesar 40 juta Pounds
  • Mauro Icardi (Inter Milan)
Untuk Mauro Icardi sendiri mungkin akan kesulitan untuk mendapatkannya karena Inter akan memperpanjang kontraknya. Icardi sudah mencetak 18 golnya sebanyak 23 penampilan dan dia merupakan sang kapten Inter Milan di Serie A. Menurut informasi yang beredar mengatakan bahwa Icardi akan dilepaskan dengan nilai 110 juta Euro dan dikabarkan lagi bahwa Icardi akan segera menuju ke Old Trafford musim panas nanti. Bila didatangkan maka akan dijadikan duet maut Romelu Lukaku dan Mauro Icardi.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...