Sunday, March 18, 2018

Zidane Menyatakan Bahwa Bale Tidak Akan Meninggalkan Madrid

Agen Sabung Ayam - Zidane menyatakan bahwa bale tidak akan meninggalkan Madrid. Meski Gareth Bale jarang dimainkan bukan berarti Bale tidak berguna lagi untuk Los Blancos. Tetapi Bale belum begitu pulih untuk dimainkan.
Zidane Menyatakan Bahwa Bale Tidak Akan Meninggalkan Madrid

Zidane Menyatakan Bahwa Bale Tidak Akan Meninggalkan Madrid

Mungkin pandangan orang menganggap bahwa Bale sudah benar-benar pulih dan siap untuk dimainkan. Sebenarnya memang sudah pulih namun belum seutuhnya oleh karena itu dalam beberapa laga kemarin memang tidak dimainkan karena pertarungan sengit yang bisa saja cederanya kembali. Jika menurutnya sudah 100 % fit dapat dimainkan maka akan segera diturunkan kelapangan," ucap Zidane
Bandar Sabung Ayam - Apalagi kami saat ini Real Madrid memasuki masa-masa dimana akan banyak pertandingan penting yang dapat dimainkan nanti. Bale sangat bahagia bersama Madrid, dia sangat paham dengan situasi yang ada pada dirinya dan juga untuk Real Madrid.
Kebahagiannya bersama klub raksasa Spanyol ini dibuktikan dengan penampilannya sebanyak 28 kali dengan mencetak 11 gol dan 7 assist. Hal itu bisa kita lihat.
Isu-isu yang beredar yang mengatakan bahwa Mantan andalan Tottenham Hotspur itu akan kembali merumput di Liga Inggris. Itu bukannya hal yang tidak mungkin dan bisa saja terjadi tapi bukan untuk sekarang ini. Bisa saja dia kembali ke Premier League 4 tahun kedepan atau mungkin lebih.
Seperti yang sudah dapat kita lihat bahwa semua pemain yang ada di Madrid sangat bahagia, tetap kompak," tutup Manager Real Madrid ini.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...