Monday, March 5, 2018

Terkuak Alasan Tech3 Ingin Meninggalkan Yamaha

MotoGP - Terkuak alasan Tech3 ingin meninggalkan Yamaha. Seperti yang kita ketahui bahwa Monster Yamaha Tech3 akan meninggalkan Yamaha pada akhir musim 2018. Padahal Tech3 sudah 18 tahun lamanya bergabung dengan yamaha.
Terkuak Alasan Tech3 Ingin Meninggalkan Yamaha

Terkuak Alasan Tech3 Ingin Meninggalkan Yamaha

Selama bergabung dengan Yamaha dengan rider Johann Zarco sebagai ridernya memberikan janji baik untuknya dengan 3 kali podium di MotoGP. Selain itu Zarco juga mendapatkan penghargaan terbaiknya sebagai pembalap terbaik musim 2017. Pada test MotoGP 2018 Zarco juga memberikan penampilan terbaiknya dengan menjadi pembalap tercepat dihari terakhir dalam test pramusim Qatar. Pembalap asal Prancis ini memiliki bakat yang besar dalam balapan MotoGP. Musim ini dia berjanji akan terus bersaing dengan dengan Rossi, Marc Marquez dan Dovizioso dalam pemburuan gelar juara dunia.
Bandar Sabung Ayam - Namun Tech3 ingin meninggalkan Yamaha karena tidak mendapatkan dana segar dari pabrikan Yamaha. Tanpa dana segar akan sulit untuk mengembangkan motor dari tim satelit. Sebagai tim satelit pasti akan berharapa ada dana segar yang mengalir untuk mendukung Zarco sebagai rider. Tidak seperti Honda yang memberi dana untuk tim LCR Honda dan Ducati untuk tim Pramac Ducati," Ungkap bos Tech3 Herve Poncharal
Jadi untuk musim depan Tech 3 mungkin akan bergabung dengan Suzuki ataupun KTM. Untuk tim Yamaha yang kami tinggalkan mungkin akan diberikan pada tim Sky Racing Team. Akan tetapi Rossi menjelaskan bahwa tim VR46 belum siap untuk turun ke MotoGP.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...