Monday, March 12, 2018

Kondisi Sangat Prima Membuat Zarco Targetkan Kemenangan Di Qatar

MotoGP - Zarco targetkan kemenangan di Qatar. Menjelang balapan MotoGP seri pertama pada musim 2018 ini membuat pembalap Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco merasa sangat prima ingin menguasai lintasan Losail. Zarco merasa sangat percaya diri mengingat penampilannya saat test pramusim di Malaysia, Thailand dan Qatar.

Kondisi Sangat Prima Membuat Zarco Targetkan Kemenangan Di Qatar

Disirkuit Losail, Qatar pada tanggal 16-18 maret merupakan balapan pertama musim ini. Hal ini diungkapkan oleh Zarco dengan kondisi prima dan optimis akan kemenangan pada balapan pembuka ini. Sebelumnya pada tahun 2017 yang juga merupakan musim pertama sebagai Rookie di MotoGP sempat membuat Zarco memimpin balapan sepanjang 6 lap. Namun akhirnya harus jatuh pada tikungan kedua.
Bandar Sabung Ayam - Banyak orang mengatakan bahwa Zarco akan menjadi pesaing terberat untuk kedepannya. Itu ditunjukan dari penampilannya yang mampu berada diposisi ke-6 sebagai Rookie MotoGP. Jadi dengan musim ini pada test pramusim kami memiliki hasil yang baik yang membuat saya termotivasi lagi untuk menjadi yang tercepat. Memang saat balapan nanti tidak tau apa yang akan terjadi. Sebab Motor Yamaha YZR-M1 yang saya tunggang itu belum begitu sempurna dan masih banyak yang harus dibenahi lagi.
Tapi dimusim ini saya semakin bergairah untuk secepatnya balapan. Saya yakin akan kemenangan pada seri perdana ini dan itu saya dapat merasakannya saat ini sebelum balapan dimulai. Walaupun begitu saya tetap menikmati balapan ini dengan rasa percaya diri yang tinggi. Selanjutnya kita lihat saja bagaimana perkembangannya.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...