Monday, March 12, 2018

Mengenang Davide Astori Dalam Laga Fiorentina Vs Benevento

Bandar Judi Bola - Mengenang Davide Astori dalam laga FIorentina vs Benevento. Setelah seminggu kepergian Davide Astori, Fiorentina akan menjamu Benevento dengan emosional berduka. Astori yang meninggal pada tanggal (4/3) akibat gagal jantung itu saat dirinya sedang tidur dikamar hotel dikota Udine.
Mengenang Davide Astori Dalam Laga Fiorentina Vs Benevento

Mengenang Davide Astori Dalam Laga Fiorentina Vs Benevento

Bandar Sabung Ayam - Saat menjamu Benevento, La viola harus bermain tanpa sang kapten dan posisinya digantikan dengan Vitor Hugo. Sejak awal akan mulainya pertandingan perasaan terharu masih menyelimuti kubu Fiorentina, tidak ada nyanyian maupun teriakan dari para suporter. Yang ada hanyalah spanduk besar bertuliskan " Ciao Davide " dan bendera serta tribun-tribun yang dipenuhi oleh para suporter.
Para pemain Fiorentina dan juga Benevento saling merangkul untuk melakukan hening cipta. Setelah selesai para pemain pun mulai bertanding, namun pada menit ke-13 permainan terhenti sesaat untuk mengenang Astori yang mengenakan seragam bernomor punggung 13. Pihak supoerter pun menunjukan koreografinya yang bertuliskan Davide 13.

Agen Sabung Ayam - Pertandingan pun dimulai beberapa menit kemudian. Walau masih merasa kesedihan dalam lapangan, La Viola mampu memberikan sebuah gol dari pemain penganti Astori, yaitu Vitor Hugo pada menit ke-24. Hugo pun merayakan golnya dengan mengangkat sebuah kaus bergambarkan astori dan memberi hormat layaknya seorang pasukan yang sedang hormat pada sang kapten.
Usai babak pertama, para pemain akan memasuki ruang ganti akan tetapi rasanya sangat berat. Namun kami tetap tegar dalam menghadapi ini semua dan kami juga tahu bahwa golnya Hugo pasti dibantu oleh Astori. Berkat gol dari Hugo La Viola memenangkan pertandingan ini dengan skor 1-0. Sebagai pelatih Stefano Pioli sangat bangga pada pemainnya yang memiliki mental yang bagus dalam menghadapi Benevento walau dalam keadaan berduka.

Baca Juga : Serie A Berduka Atas Meninggalnya Kapten Fiorentina Davide Astori

Saya hanya menggantikan Vitor Hugo selain itu masih memainkan pemain seperti biasa. Tidak ada pemilihan pemain yang tabah maupun yang tidak, semua pemain pasti terluka kehilangan sang kapten dan sekaligus sahabat. Kami akan terus berjuang tanpa Astori dan kami tau dia akan ada saat pertandingan ini.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...