Wednesday, March 14, 2018

Son Tidak Akan Bermain Untuk Spurs lagi Bila Memang Dipanggil Wamil

Bandar Sabung Ayam - Son tidak akan bermain untuk spurs lagi bila memang dipanggil wamil. Korea Selatan saat ini sedang menjalani kewajiban Wajib Militer ( Wamil ) untuk pria dibawah 28 tahun. Hal ini terpengaruh pada klub Tottenham Hotspurs yang memiliki pemain asia Son Heung Min yang berusia 26 tahun.

Son Tidak Akan Bermain Untuk Spurs lagi Bila Memang Dipanggil Wamil

Wajib militer yang dilakukan oleh korea selatan membuat Son mungkin bakalan diikutkan karena masih berusia 26 tahun. Saat ini performa Son sedang onfire dengan mengemaskan 18 gol dan 9 assist. Namun apa bisa dikata jika memang harus dipanggil untuk wajib militer dari pihak negaranya. Akan tetapi bila tidak mengikuti wajib militer tersebut dirinya harus bisa membawa timnasnya meraih medali emas di Olimpiade Asian Games.
Itu merupakan syarat utamanya jika tidak mengikuti wajib militer tersebut. Jika tidak mengikuti aturan keduanya makan Son akan terancam penjara yang saat ini sudah ada 400 orang yang dipenjarakan karena bolos dalam latihan militer.
Baca Juga : Pengajuan Gaji Ronaldo Akhirnya Direspon Real Madrid
Agen Sabung Ayam - Bila Son membawakan medali emas untuk timnasnya Korea Selatan U-23 maka dirinya akan bebas dari wajib militer. Namun harus kehilangan diawal musim 2018/2019 nanti karena jangka waktu untuk militer adalah 21 bulan.
Dalam FIFA sepakbola tidak ada agenda mengenai Asian Games ini dan ini akan menjadi hal yang sulit. Ketika Son masih diklub lamanya di Bayer Leverkusen juga melarangnya untuk tampil dikejuaraan tersebut empat tahun yang lalu. Saat itu masih bebas syarat.
Kini jika tidak mengikuti aturan penjara akan jadi rumahnya. Yang pasti pihak pelatih Korea Selatan U-23 pasti akan memanggilnya untuk itu. Oleh karena itulah Spurs dipusingkan dengan hal demikian rumit.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...